Buffon Tak Kecewa Tutup 2011 di Bawah Milan

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Kiper Gianluigi Buffon menegaskan Juventus tidak kecewa harus menutup 2011 di bawah AC Milan setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Udinese di Stadion Friuli dini hari tadi, Kamis 22 Desember 2011.

Hasil imbang melawan Udinese membuat Juventus harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Namun, I Bianconeri hanya kalah produktivitas gol dari Milan. Kedua tim sama-sama mengoleksi 34 poin.

Buffon menilai hasil imbang melawan Udinese adalah hasil yang pantas. Pasalnya, kedua tim sama-sama menunjukkan semangat untuk menang. "Ini pertandingan yang indah, sangat taktis dan hasil imbang adalah hasil yang tepat," ujar Buffon kepada Corriere dello Sport.

Juventus digadang-gadang sebagai favorit Scudetto musim ini, namun Buffon menampik predikat tersebut. Kiper internasional Italia itu mengaku Juventus tetap senang meski menutup tahun 2011 berada di posisi kedua klasemen.

"Kami mempertahankan rekor tidak kalah dan itu membuat kami bangga. Tidak ada yang mengira kami mampu meraih hasil ini. Target di 2012? Bukanlah Scudetto, tapi lolos ke Liga Champions," pungkas Buffon.

Juventus akan kembali berlaga di Serie A dengan menjamu Lecce di Juventus Stadium pada 8 Januari 2012.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016