Milito Persembahkan Gol untuk Fans Inter

Diego Milito (biru-hitam) saat menghadapi Udinese
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Striker Inter Milan, Diego Milito mempersembahkan golnya ke gawang Lecce untuk Interisti yang setia mendukungnya. Pemain Argentina ini mencetak gol saat Inter mengalahkan Lecce 4-1, Kamis 22 Desember 2011. Ini merupakan gol pertama Milito sejak terakhir kali menjebol gawang Bologna pada 24 September 2011.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

“Saya ingin berterima kasih pada fans karena mereka selalu berdiri di belakang saya, gol ini untuk mereka,” kata Milito seperti dilansir Football Italia, Kamis 22 Desember 2011.

Gol Milito ini sekaligus menjawab kritikan terhadap penampilan pemain 32 tahun ini. Mantan pemain Genoa ini bahkan sempat mendapat gelar Bidone D’Oro atau Keranjang Sampah Emas.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya tak khawatir. Saya memang gagal mencetak gol di sejumlah pertandingan, namun dalam sepakbola Anda memang bisa mengalami hal tersebut. Saya harap kami bisa terus melakukan hal seperti ini, menunjukkan konsistensi dalam pertandingan demi pertandingan,” kata Milito.

Milito lalu membantah rumor yang menyebutkan dia akan pindah pada bursa transfer bulan Januari. Dia menegaskan akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Saya bertahan. Itu pasti. Saya senang di sini, di kota Milan di Inter. Saya tak punya niat untuk pindah,” tegas Milito.

“Saya berterima kasih pada klub dan Presiden Massimo Moratti yang selalu mendukung saya. Saya merasa senang. Terima kasih untuk itu,” tutupnya.

Sejak memperkuat Nerazzurri pada 2009-10, Milito mencetak 43 gol dari 101 penampilan. Namun musim ini perolehan gol Milito memang sedikit menurun. Dia baru mencetak 5 gol dari 18 pertandingan bersama Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya