Winger Juventus Menuju Chelsea

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAnews - Gelandang sayap Juventus, Milos Krasic, dipastikan akan meninggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Chelsea saat ini menjadi kandidat utama sebagai klub baru pemain asal Serbia tersebut.

Krasic sedang mengalami masa sulit di Juventus. Jangankan bermain di lapangan, dimasukkan sebagai daftar pemain cadangan saja tidak. Keadaan ini membuat pemain 27 tahun tersebut gerah.

"Anak itu akan meninggalkan Juventus. Dia tidak bisa tenang dalam beberapa bulan terakhir karena berbagai rumor muncul di koran," kata Joksimovic kepada TMW.

Krasic adalah salah satu pemain terbaik Juventus musim lalu. Namun, musim ini pelatih Antonio Conte lebih memilih Simone Pepe sebagai sayap kanan. "Chelsea? Mereka tertarik dengan Krasic," jelas Joksimovic.

Krasic gabung dengan Juve pada awal musim 2010-11. Hingga kini, mantan pemain CSKA Moscow itu telah tampil dalam 48 pertandingan dengan torehan 10 gol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sempat ada simpang siur soal masa depan Krasic karena ada beberapa pihak yang mengaku sebagai agennya. "Saya ingin menegaskan kalau saya satu-satunya agen Krasic, sementara Vlado Borozan bekerja sama dengan saya. Marko Naletilic bukan agen Krasic karena saat ini ada banyak kebingungan soal masa depan pemain itu," imbuh Joksimovic.

Chelsea sendiri sedang membutuhkan tambahan tenaga di sektor sayap. Pasalnya, Nicolas Anelka sudah pindah ke klub China, Shanghai Shenhua.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016