Rooney Berharap ManCity Terpeleset

Wayne Rooney
Sumber :
  • BBC

VIVAnews - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, sangat berharap Manchester City terpeleset pada dua pertandingan terakhir tahun ini. Jika itu terjadi, maka Setan Merah siap menyalip mereka.

Menyusul kemenangan 5-0 di kandang Fulham, Rabu 21 Desember 2011, MU musim ini telah mengumpulkan 23 dari 27 poin maksimal di partai tandang. Ini merupakan pencapaian yang sangat positif dibanding rekor mereka musim lalu.

"Kemenangan atas Fulham adalah kemenangan hebat. Musim ini kami bermain luar biasa di kandang lawan, mengingat tahun lalu tidak begitu bagus. Kami tak lagi menekan mereka di babak kedua, tapi kami selalu mengendalikan pertandingan," kata Rooney seperti dilansir Mirror Football.

"Kami masih memiliki banyak pertandingan, jadi senang rasanya untuk mendapatkan tiga poin seperti biasa."

Manchester City hingga saat ini masih bertengger di puncak klasemen Premier League dengan 44 poin. David Silva dan kawan-kawan unggul dua angka atas The Red Devils.

"Kami memiliki dua pertandingan kandang (sebelum pergantian tahun) dan harus terus menekan. Jika ManCity terpeleset, kami siap melewati mereka," ucap Rooney.

Pada dua laga terakhir tahun ini, MU akan menghadapi Wigan Athletic dan Blackburn Rovers. Adapun ManCity akan melawan West Bromwich Albion dan Sunderland pada 1 Januari 2012. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016