Novara Siap 'Hidupkan' Super Pippo

Striker AC Milan, Filippo Inzaghi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Wajah Filippo Inzaghi lama tak terlihat. Termakan usia, Super Pippo kini hanya menjadi penghias bangku cadangan AC Milan. Tapi Inzaghi tampaknya dapat kembali menjadi pemain kunci. Syaratnya meninggalkan San Siro.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dan Novara menjadi salah satu klub yang bersedia memberikan jaminan Inzaghi akan kembali menjadi bintang lapangan. Keseriusan Novara menampung striker 38 tahun ini diungkapkan langsung oleh sang allenatore Attilio Tesser.

Tesser mengakui, sosok mantan penyerang Atalanta dan Juventus ini adalah pemain impian timnya pada bursa transfer Januari nanti. Meski Milan tampaknya akan keberatan melepas pemain pujaan San Siro itu.

"Akan sangat menyenangkan menjadi pelatih Inzaghi. Dia seorang pemain yang diinginkan pelatih manapun dalam skuadnya," kata Tesser dilansir yahoosport, Sabtu 24 Desember 2011.

"Saya tahu dia pemain yang sangat profesional dan akan sangat menyenangkan melatih dia, ini sebuah mimpi. Saya telah mengatakan jika ada kemungkinan mendatangkannya, kami akan sangat tertarik," lanjut Tesser.

Musim ini, Inzaghi hanya tampil tiga kali. Tak heran rumor akan hengkang kini semakin santer seiring akan segera dibukanya bursa transfer musim dingin.

Novara sendiri memang tengah menghadapi masalah di lini depan. Trio penyerangnya Riccardo Meggiorini, Takayuki Morimoto dan Pablo Granoche masih jauh dari memuaskan. Mereka hanya mengoleksi tiga gol sejauh ini. Hasilnya, Novara kini terperosok di peringakt 18 di klasemen Serie A.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016