Mazzarri Berambisi Jadi Ferguson Versi Napoli

Walter Mazzarri
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVAnews - Allenatore Napoli, Walter Mazzarri, sukses mengantarkan timnya menempati peringkat tiga klasemen akhir Serie A musim 2010-11. Pelatih berkebangsaan Italia ini mengaku masih memendam impian bersama klub asal Naples tersebut.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Musim ini, Napoli tampil di pentas Liga Champions Eropa. Mazzarri mulus menggiring Edinson Cavani cs hingga menembus babak 16 besar, setelah menjadi runner-up Grup A.

Mazzarri resmi memangku jabatan pelatih Napoli pada 9 Oktober 2009 dan kini, pelatih 50 tahun itu masih mengantongi sisa masa kontrak hingga 2013 mendatang. Bersama Partenopei, ia bertekad mengadopsi kesuksesan Sir Alex Ferguson mempersembahkan banyak trofi bagi Manchester United, sejak 25 tahun silam.

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

“Masa depan saya? Kontrak saya bersama Napoli masih sampai 2013 dan saya berniat menghormatinya. Jika ada kesempatan, saya ingin menjadi Ferguson-nya Napoli,” ujar Mazzarri seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu 24 Desember 2011.

Tahun ini menyisakan sederet kenangan indah Mazzarri bersama Napoli. Terlebih saat mengalahkan Manchester City 2-1 di San Paolo pada laga penyisihan Grup A Liga Champions, 23 November lalu. Tim besutan Roberto Mancini itu pun gagal ke babak 16 besar lantaran menduduki peringkat tiga, terpaut satu poin dengan Napoli.

Harga Pizza di Napoli Jadi Murah Jika Higuain Cedera

“2011 adalah tahun yang sangat penting bagi kami, seiring dengan pertumbuhan tim dan kepuasan yang kami dapat. Momen terbaik tahun ini pastinya saat menang atas Manchester City. Kami bangga dengan yang sudah kami lakukan dan ingin melanjutkan langkah ini,” imbuh mantan pelatih Sampdoria ini.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016