Agen: Tak Ada Kesepakatan Amauri-Tottenham

Amauri Carvalho de Oliveira
Sumber :
  • AP/Massimo Pinca

VIVAnews - Striker Juventus, Amauri Carvalho de Oliveira sering dikabarkan akan hijrah ke Tottenham Hotspur. Tapi, agen Amauri membantah semua kabar itu.

Giampiero Pocetta menyebut kliennya sampai saat ini tak pernah mengikat kesepakatan dengan kubu Tottenham. Pocetta juga tak pernah menggelar pertemuan dengan klub Premiership itu.

“Saya tak pernah bicara dengan Tottenham,” kata Pocetta kepada TMW. “Kami masih menunggu dan akan mempertimbangkan semua penawaran yang datang saat dibukanya bursa transfer nanti."

Sebelumnya, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta mengaku akan memfasilitasi jika memang ada penawaran dari Tottenham. Apalagi, Amauri yang bergabung dengan Juventus sejak 2008 tak sekali pun bermain di Serie A musim ini.

"Kami berbicara dengannya 2 pekan lalu, dan dia ingin mencari klub baru sesegera mungkin. Kami hanya harus menemukan klub yang tepat," imbuh Marotta.

Pelatih Antonio Conte lebih memilih duet Mirko Vucinic dan Alessandro Matri sebagai penggedor di lini depan. Kontrak Amauri akan habis pada akhir musim ini. Jadi, Juve harus melepasnya pada Januari nanti, jika tidak ingin ditinggalkan Amauri dengan status bebas transfer.

Amauri hanya mampu menciptakan 17 gol dari 71 penampilannya bersama Juve. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Parma dan sempat tampil gemilang dengan mencetak 7 gol dalam 11 penampilan.

Juve sudah memiliki cukup banyak stok striker musim ini. Selain Amauri, Bianconeri masih memiliki Alessandro Del Piero, Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella dan Luca Toni.

Pocetta justru mempertimbangkan Amauri akan hijrah ke Genoa. “Hijrah ke Genoa? Mereka klub penting. Tapi, seperti saya bilang, kami akan mempertimbangkan semua penawaran yang datang sebelum mengambil keputusan.”

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016