Galliani: Milan Hanya Incar Tevez

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani menegaskan Milan tak akan mendatangkan striker Catania, Maxi Lopez. Milan akan tetap menunggu striker Manchester City, Carlos Tevez sampai penutupan bursa transfer pada 31 Januari 2012.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Apakah Tevez akan menjadi kado Natal bagi fans? Tak mudah dalam masa kesulitan ekonomi, namun kami akan mencoba untuk membuat suporter senang,” kata Galliani pada Sky Sport Italia, Sabtu 24 Desember 2011.

“Maxi Lopez? Catania sangat baik dan terbuka, namun saya memiliki janji pada Carlitos bahwa kami menunggunya sampai 31 Januari. Jika Tevez tak datang, maka kami akan tetap seperti ini,” lanjutnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Rossoneri sampai saat ini masih melakukan negosiasi dengan The Citizens untuk mendatang Tevez. Proses transfer masih berjalan alot karena Milan ingin meminjam Tevez dengan opsi pembelian pada akhir musim sedangkan City ingin menjual langsung pemainnya.

“Saya rasa Tevez akan cukup, karena jika Cassano tidak memiliki masalah maka kami tak akan ada di bursa transfer,” kata Galliani.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Sementara itu, Milan tampaknya harus kehilangan Filippo Inzaghi pada bursa transfer Januari. Pemain veteran ini mulai jarang dimainkan di Milan. Galliani mengatakan Pippo hanya akan pindah ke klub yang bermain di Eropa.

“Mimpi Pippo adalah mencatat rekor gol Eropa. Dia akan mencoba mencapai hal tersebut entah bersama Milan atau klub lain di Europa League,” kata Galliani.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016