Totti Kagumi Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho saat melawan Osasuna
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAnews - Kapten tim AS Roma, Francesco Totti mengaku kagum dengan sosok pelatih seperti Jose Mourinho. Menurut dia, pelatih asal Portugal itu adalah sosok pelatih yang menyenangkan.

"Saya akan suka bekerjasama dengan Mourinho. Saya tahu beberapa pemain yang berada dalam tim, mereka semua berbicara tentang dia," kata Totti kepada Sky Sport Italia.

Bagi Totti, sosok Mou--panggilan akrab Mourinho--merupakan pelatih bertangan dingin. Karena itu, banyak tim yang sukses saat ditanganinya.

"Sejauh yang saya tahu, Mou adalah orang yang hebat dan pelatih yang besar. Pelatih Portugal telah memberikan semunya untuk tim," ujar Totti.

Mou pernah menangani klub Italia, Inter Milan. Bersama Inter, Mou sukses mempersembahkan Treble pada 2010. Dia saat itu sukses mendapatkan gelar Liga Champions, Scudetto, dan Coppa Italia dalam satu musim.

Setelah sukses menangani Inter, Mou kini hijrah ke Spanyol. Klub rasasa Real Madrid kini ia nakhodai. Sejak bergabung musim lalu, Mou belum mempersembahkan gelar La Liga atau Liga Champions. Mou baru mempersembahkan gelar Copa del Rey musim lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016