Lirik Keita, Milan Andalkan Ibrahimovic

Seydou Keita
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - AC Milan kini dikabarkan membidik gelandang bertahan Barcelona, Seydou Keita. Untuk memuluskan usahanya, klub berjuluk Rossoneri akan mengandalkan jasa Zlatan Ibrahimovic.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Dikutip Mundo Sportivo, Selasa, 27 Desember 2011, Milan memberi tugas khusus kepada Ibrahimovic yakni membujuk Keita agar mau menerima ajakan hijrah ke San Siro. Ibra, panggilan Ibrahimovic, diketahui pernah dekat dengan Kieta ketika masih sama-sama mengenakan kostum Los Azulgranas, julukan Barcelona, beberapa musim lalu.

Harapan Milan, Keita bisa bergabung dalam waktu dekat. Nantinya, pemain asal Mali tersebut akan dijadikan pengganti buat Mark van Bommel dan Massimo Ambrosini yang penampilannya kini semakin tergerus oleh usia.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sayangnya, meskipun tidak menutup peluang hengkang, namun Keita telah bertekad hanya akan pindah ketika musim kompetisi ini tuntas. Kontrak bekas punggawa Sevilla itu sendiri diketahui baru akan selesai pada 2014.

Selain Milan, Keita saat ini rupanya juga dibidik oleh beberapa klub lain. Yang paling santer dikaitkan untuk sementara ini adalah rakasasa Premier League, Liverpool.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016