Milan Tantang Dua Raksasa Spanyol

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani melontarkan tantangan terhadap dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Galliani bersikeras jika timnya hanya sedikit kalah kualitas dari juara dunia, Barcelona. Galliani mendasarkan pernyataanya tersebut pada pertemuan dini antara Blaugrana kontra Milan di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Dalam dua laga penyisihan Liga Champions tersebut, Il Rossonerro sempat menyulitkan skuad asuhan Pep Guardiola. Di laga awal, Milan sukses menahan imbang Barca, 2-2 di Camp Nou. Di laga kedua, Milan hanya kalah tipis 2-3 dari Barca.

Dengan dua hasil tersebut, Galliani pun mengklaim jika Milan telah menjadi ujian yang tersulit bagi tim asuhan Pep Guardiola. Bahkan dibanding derby El Clasico sekalipun. Menurutnya, Madrid tidak sehebat yang diperkirakan sebelumnya.

"Kami tidak begitu jauh dari Barca. Kesulitan terbesar yang dihadapi tim Pep Guardiola di paruh pertama musim itu bukanlah Real Madrid, tapi Milan," ujar Galliani kepada la Gazzetta dello Sport.

Galliani pun menambahkan saat ini manajemennya terus berusaha menambah amunisi skuad Setan Merah dengan berupaya mendatangkan striker Manchester City, Carlos Tevez ke San Siro. Kehadiran Tevez diharapkan mampu mendongkrak prestasi Milan musim ini di Liga Champions.

"Saya telah berbicara kepada Carlos bahwa kami menunggu sampai hari terakhir bursa transfer dan tidak ada alternatif lain," lanjutnya. (eh)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016