Inter Dapatkan Bek Internacional

Juan
Sumber :
  • calciomercato

VIVAnews - Inter Milan segera memastikan kedatangan bek Internacional, Juan. Pemain 20 tahun tersebut kabarnya akan bergabung pada Januari nanti.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Insidefutbol, Rabu, 28 Desember 2011, mengabarkan bahwa pembicaraan antara Inter dengan Internacional terkait kepindahan Juan sudah mencapai tahap akhir. Sementara sang pemain sendiri mengakui bahwa secara faktual dirinya kini sudah bisa disebut sebagai punggawa anyar klub berjuluk Nerazzurri.

"Secara faktual, kesepakatan itu telah rampung. Saya ingin berada di Italia secepatnya. Bergabung ke Inter ibarat sebuah mimpi," kata Juan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Juan sendiri dibidik oleh Inter sejak awal musim. Sayangnya, ketika itu negosiasi dengan Internacional tidak berjalan lancar sehingga sampai penutupan bursa transfer musim panas lalu kepindahan pemain asal Brasil tersebut urung terlaksana.

Cedera yang menghantam sejumlah punggawa pertahanan membuat La Beneamata kelimpungan. Karenanya pada jeda musim dingin ini mereka berniat mencari tambahan pemain.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Juan menjadi opsi utama karena kemampuan mengawal lini pertahanan. Apalagi, dia diketahui sanggup ditempat di dua posisi berbeda yaitu bek tengah serta bek kiri.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016