Pulih dari Cedera, Forlan Merasa Tenang

Diego Forlan (biru-hitam) dikawal Simon Kjaer
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Striker Inter Milan, Diego Forlan, pulih setelah mengalami cedera panjang. Pemain 32 tahun ini absen selama 10 minggu karena cedera hamstring saat membela negaranya, Uruguay, pada pertengahan Oktober di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Forlan sudah kembali tampil bersama Nerazzurri, namun dia masih butuh waktu untuk kembali bermain selama 90 menit. Mantan pemain Manchester United itu sudah mengambil hikmah dari cedera dan kini siap memberikan yang terbaik untuk klubnya.

“Saya baik-baik saja. Sangat baik. Usai cedera ini, saya rasa merasa positif karena bisa membuat saya merasa santai dan menarik nafas. Sekarang saya telah kembali berlatih dengan tim dan saya bermain. Saya hanya berharap lakukan yang terbaik sekarang,” ujar Forlan seperti dilansir Football Italia, Rabu 28 Desember 2011.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Ranieri tidak mempercepat waktu saya kembali, bukan untuk menunggu cedera ini benar-benar pulih. Ini merupakan pelatih yang memutuskan. Dia tahu yang terbaik untuk dilakukan. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun. Bersama-sama dengan dokter, mereka mengambil keputusan tepat untuk saya dan tim. Saya tenang dan santai,” tambahnya.

Akibat cederanya itu, Forlan baru 8 kali tampil dan mencetak 1 gol. Dia lalu memberi tahu penyebabnya mengalami cedera.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

“Saya tak memiliki istirahat cukup sejak Piala Dunia. Setelah itu, saya bermain dalam beberapa pertandingan bersama Atletico Madrid. Sejak bermain di Copa America, tak ada jeda antara kompetisi tersebut,” ungkap Forlan.

Forlan lalu merasa optimis dengan kiprah klubnya meskipun sempat terseok-seok di awal kompetisi.

“Kami melalui periode sulit namun saat ini tim telah menang dan ini penting untuk merasa penuh percaya diri pada kemampuan kami,” tekad Forlan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya