Inter Milan Bantah Dekati Spalletti

Luciano Spalletti
Sumber :
  • images.quickblogcast.com

VIVAnews - Inter Milan langsung merespon kabar tak sedap yang dapat mengganggu konsentrasi tim. Manajemen Inter membantah keras kabar tengah mengincar Luciano Spalletti untuk menggantikan sang allenatore Claudio Ranieri.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri punya rencana mengganti Ranieri pada musim panas jika tak mampu mempersembahkan gelar. Dan nama pelatih Zenit st Petersburg ini masuk sebagai kandidat kuat pengancam Ranieri.

Namun, Inter membantah kabar dari media yang bersangkutan. "Sehubungan dengan apa yang dilaporkan Gazzetta dello Sport edisi saat ini, Inter Milan membantah semua hipotesis yang tanpa dasar," tulis pernyataan klub.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Ranieri menjadi pelatih Inter menggantikan Gian Piero Gasperini pada September lalu. Hingga saat ini kinerja Ranieri sendiri terbilang memuaskan setelah Inter sukses melaju ke 16 besar Champions League dan membaik di kompetisi domestik.

Sedangkan Spalletti sendiri memang bukan orang yang asing di pentas Serie A. Sebelum membesut Zenit, Spalletti pernah menukangi beberapa klub Italia termasuk AS Roma sebelum akhirnya dipecat.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016