Juventus: Terima Kasih Indonesia

Juventus Taklukan Ac Milan
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAnews - Indonesia dinyatakan memiliki penggemar Juventus terbanyak di dunia setelah Italia. Untuk itu manajemen I Bianconeri memberikan apresiasi terhadap Juventini Indonesia.

Melalui situs resmi klub, Juventus.com, pihak La Vecchia Signora memastikan Indonesia memiliki fans Juventus terbanyak setelah Italia. Fakta tersebut datang dari perhitungan pengunjung terbanyak yang datang ke situs resmi Juventus.

Selain itu, laman resmi Juventus di situs jejaring sosial Facebook, juga paling banyak diminati oleh fans dari Indonesia. Hal tersebut juga terjadi di situs mikro blogging, Twitter, resmi milik Juventus.

Tidak hanya menjadi fans pasif di Facebook, Twitter dan situs resmi klub, Juventini Indonesia juga dinyatakan paling aktif dalam menyampaikan pesan dan berinteraksi. Dan hal tersebut diapresiasi manajemen Juventus.

"Hal tersebut pantas mendapat terima kasih banyak dari Juventus. Terima kasih untuk suporter dari Indonesia, yang ribuan kilometer terpisah dari Italia, mengekspesikan cinta mereka terhadap Bianconeri. Forza Juve!," demikian pernyataan resmi pihak Juventus melalui situs resmi mereka.

Juventus sendiri menjadikan bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa dalam situs resmi mereka. Sayang, hingga kini tim besutan Antonio Conte tersebut belum pernah mengunjungi Indonesia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016