Inter akan Jual Sneijder Rp351 Miliar

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAnews – Inter Milan berencana menjual gelandangnya, Wesley Sneijder pada bursa transfer Januari. Pemain 27 tahun ini dalam beberapa bulan terakhir dilaporkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza. Spekulasi mengenai masa depannya masih belum mereda.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut The People, Inter akan menjual pemain Belanda ini bagi klub yang bersedia membayar £25 juta atau Rp351 miliar. Manchester United adalah salah satu klub yang berminat mendatangkan Sneijder.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson sudah berusaha mendatangkan Sneijder ke Old Trafford. Namun MU tak juga menemukan titik temu mengenai biaya transfer.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Fergie dilaporkan mencari pemain tengah pada bulan Januari karena Darren Fletcher masih cedera. Dia juga masih mencari sosok pengganti Paul Scholes yang telah pensiun.

Sementara itu, pelatih Inter Milan Claudio Ranieri justru menolak untuk menjual Sneijder. Dia menyebut Sneijder sebagai aset berharga klub.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Sneijder adalah permata mahkota kami. Dia bukan hanya anggota skuad, dia adalah pria utama. Dia telah menjadi pemimpin tim,” kata Ranieri.

“Saya tak ingin dia pergi ke mana pun. Saya ingin dia bertahan di sini, di Inter. Dia berada di sini dalam skuad. Masih ada waktu untuk perbaikan dan lebih banyak sukses di sini,” lanjutnya. (ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016