Vucinic Sambut Kehadiran Borriello

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Striker Juventus, Mirko Vucinic mengaku senang dengan rencana klubnya mendatangkan bomber AS Roma, Marco Borriello. Pemain internasional Montenegro itu juga akan menyambut baik Borriello dan tidak akan mengkawatirkan kehadiran Borriello bakal menciptakan persaingan sengit di lini depan Juventus.

Musim ini, lini depan Juventus telah dihuni oleh sedikitnya 7 striker handal, seperti Vicente Iaquinta, Alessandro del Piero, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, Luca Toni, Amauri dan Alessandro Matri. Dengan kehadiran Borriello, maka disinyalir akan menambah sengit perebutan posisi utama di lini depan. 

"Kami semua tahu dia (Borriello) adalah striker yang sangat bagus dan juga sosok yang baik. Apakah saya khawatir dengan persaingan yang bakal terjadi di lini depan? Tidak sama sekali. Lebih banyak striker lebih baik," ujar Vucinic kepada La Gazzetta dello Sport, Senin, 2 Januari 2012.

Pemain berusia 28 tahun itu juga percaya kedatangan Borriello akan meningkatkan kualitas serangan Bianconerri. Dan di sisi lainnya, para striker yang telah ada akan bekerja lebih keras dari sebelumnya demi mendapatkan tempat utama di tim.

Sosok Borriello sendiri bukan sosok yang asing bagi Vucinic. Sebab keduanya pernah menjadi rekan setim kala membela AS Roma. Sebelum diboyong ke Turin-- kandang Juventus musim panas 2011 lalu, Vucinic selama lima tahun mengenakan kostum Giallorossi

"Saya masih punya kenangan indah bersama Roma. Dan saya masih mendengar kabar dari mantan presiden Roma, Rosella Sensi," ujarnya. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016