Juventus Tak Butuh Borriello

Marco Borriello
Sumber :

VIVAnews – Legenda Juventus, Franco Causio, mempertanyakan keputusan manajemen Juve yang ingin mendatangkan penyerang AS Roma, Marco Borriello.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Borriello selangkah lagi akan pindah ke Juve dengan status pinjaman setelah kedua klub menemukan kesepakatan. Meski demikian, Causio ragu apakah Juve membutuhkan pemain dengan karateristik seperti Borriello.

"Saya tidak ingin melawan pada direktur Juventus dan saya menghormati Borriello. Tapi, saya tidak akan membuat kesepakatan seperti ini,” kata Causio kepada Sky Sports Italia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Mungkin Antonio Conte ingin jenis penyerang tertentu yang bisa berguna dalam permainan sayapnya. Namun, saya pikir ia bisa menggunakan Alessandro Matri yang sudah berada di timnya,” lanjut Causio.

Menurut Causio, kekurangan Juve musim ini bukanlah di lini depan, melainkan di lini tengah dan belakang.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya pikir Juve justru perlu perbaikan di lini lain, seperti lini tengah dan pertahanan. Tapi, mereka malah menambahkan Borriello untuk lini penyerangan dan saya hanya bisa berharap dia dapat menjadi pencetak gol terbanyak," imbuh Causio.

Borriello dikabarkan akan melalui tes medisnya di Turin pada Senin 2 Desember 2011. Untuk meminjam Borriello, Juve disebut harus mengeluarkan dana sebesar 700 ribu euro.

Bianconeri juga memiliki opsi untuk membelinya secara permanen pada akhir musim nanti dengan biaya 7,5 juta euro.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya