Inter Milan Kembali Ramaikan Perburuan Tevez

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Internazionale Milan tampaknya tak benar-benar mundur untuk mendapatkan striker Manchester City, Carlos Tevez. Inter Milan kembali siap menantang rival sekotanya AC Milan untuk mendapatkan striker Argentina ini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Milan sebelumnya berada di pole position untuk mendapatkan tanda tangan Tevez setelah mengklaim telah melakukan kesepakatan presonal dengan sang striker. Namun hingga saat ini, Milan tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Manchester City.

Masalahnya, Milan memang hanya ingin mendapat Tevez dengan status pinjaman sedangkan The Citizens ngotot ingin menjualnya. Masalah ini langsung dimanfaatkan oleh Inter Milan. Menurut Corriero dello Sport, Nerazzurri tiba-tiba siap mengajukan tawaran untuk Tevez.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Direktur Inter Milan, Marco Branca dilaporkan telah membuka pintu negosiasi dengan klub pemimpin klasemen Premier League itu. Setelah kecewa dengan penampilan striker pinjaman dari Lazio, Mauro Zarate yang juga dari Argentina, Tevez tampaknya bisa menjadi jawaban untuk lini depan Inter.

Nerazzurri siap mengajukan tawaran untuk Tevez sebesar €25 juta atau Rp293 miliar untuk memboyong Tevez ke Giuseppe Meazza.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016