Roma: De Rossi Akan Terus 'Sakiti' ManCity

Daniele De Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Kubu AS Roma tampak yakin gelandangnya, Daniele De Rossi akan tetap bertahan di Olimpico meski terus digoda klub tenar, Manchester City. Roma akan kembali menggelar negosiasi perpanjangan kontrak De Rossi setelah sempat menemui jalan buntu.

De Rossi memang kembali digoda ManCity setelah kabar terhentinya pembicaraan antara Roma dan agen sang pemain kembali berhembus. Bahkan The Citizens siap memberikan gaji tinggi untuk De Rossi yang telah lama diminati manajer The Citizens, Roberto Mancini.

Roma Tampil Compang-camping Saat Bertandang ke Bernabeu

Selain Manchester City, pilar Italia saat menjadi kampiun di Piala Dunia 2006 ini juga diminati Chelsea. Namun manajemen Roma lewat Direktur Eksekutifnya, Claudio Fenucci tetap yakin gelandang 28 tahun ini akan kembali membuat ManCity dan Chelsea sakit hati untuk kesekian kali.

"Operasi kompleks. Saya tidak yakin dia akan menilai setiap proposal yang ada dan akan tetap lebih mempertimbangkan perpanjangan kontraknya bersama Roma sebagai prioritas," kata Fenucci kepada Il Romanista.

"Negosiasi sedang berjalan, kami sedang membicarakannya dengan sang agen dan akan kembali bertemu secepat mungkin. Kami sedang mencoba menyelesaikan detail kesepakatan dan mencari sebuah solusi," lanjut Fenucci.

Alasan lain yang membuat Fenucci tetap yakin De Rossi bertahan di Olimpico yakni kenyataan De Rossi adalah pujaan klub ibu kota Italia itu. Selain itu, De Rossi juga sangat mencintai Roma, klub yang selama 12 tahun telah dibelanya.

"Persepsi saya akan tercapai kesepakatan. Karena rasa cinta De Rossi kepada Roma," pungkas Fenucci.

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

Kontrak Akan Berakhir, De Rossi Ingin Meraih Scudetto

Kontrak De Rossi selesai akhir musim 2016/2017

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016