Perburuan Scudetto Hanya Milik Juve-Milan

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Bomber Juventus, Mirko Vucinic, menilai perburuan scudetto musim ini hanya akan melibatkan Bianconeri dan AC Milan. Menurut Vucinic, klub-klub lain di luar itu tak masuk hitungan juara.

Milan dan Juve kini bersanding bersama di puncak klasemen dengan 34 poin. Milan berhak berada di puncak karena unggul selisih gol. Keduanya berjarak 2 poin dari Udinese dan empat poin dari Lazio.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Di belakang mereka sebenarnya masih ada klub-klub kuat macam Inter Milan, Napoli, dan AS Roma. Meski demikian, Vucinic tak mengangap ketiga klub itu sebagai ancaman.

"Menurut pendapat saya, perebutan gelar terbatas dan hanya melibatkan kami dan Milan. Saya pikir kami memiliki keinginan lebih untuk berkembang dan bekerja keras daripada Milan. Kami juga memiliki Andrea Pirlo di tim kami," kata Vucinic kepada Corriere dello Sport.

Pirlo meninggalkan Milan pada awal musim ini dan bergabung dengan Juve. Sama seperti Pirlo, Vucinic juga baru bergabung dengan La Vechhia Signora pada awal musim ini setelah menghabiskan 5 tahun kariernya bersama Roma.

"Juventus dibandingkan dengan Roma adalah sesuatu yang benar-benar berbeda. Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada organisasi bagus di tim Roma, tapi di sini (Juve) Anda merasakan sejarah yang kuat."

"Saya juga tak pernah dilatih begitu keras seperti di bawah pelatih Antonio Conte," imbuh Vucinic.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016