Allegri: Pato Hanya Frustrasi

Alexandre Pato
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku tak memiliki masalah apa pun dengan penyerang Alexandre Pato. Terkait kritik pedas Pato kepada dirinya, Allegri menilai pemain asal Brasil itu hanya sedang frustrasi.

Pekan lalu, Pato dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport dan Il Corriere della Sera mengungkapkan bahwa dirinya jarang berbicara dengan Allegri. Pernyataan ini menimbulkan spekulasi kalau pemain Timnas Brasil itu akan segera angkat kaki dari San Siro.

Klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain, disebut siap membeli Pato dengan harga 50 juta euro. Meski demikian, Allegri membantah pemberitaan menyangkut retaknya hubungan dia dengan Pato.

"Tidak ada masalah antara Pato dan diri saya. Ledakan anak itu hanya bagian dari momen frustrasinya," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Pato memang kurang dipercaya Allegri musim ini. Bomber 22 tahun itu baru bermain 8 kali dan lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Alhasil, ia hanya mampu mencetak sebiji gol.

"Anda tidak bisa selalu bermain sejak awal, tapi ini bukan masalah serius. Hal-hal seperti ini terjadi dari waktu ke waktu."

"Tidak ada masalah dan tak ada yang perlu dijernihkan di antara kami karena memang tidak ada yang perlu dibicarakan. Dia berlatih dengan keras dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda kalau dirinya tidak bahagia."

Beralih ke perburuan scudetto musim ini, Allegri optimistis timnya dapat mempertahankan gelar. Sebab, Milan memiliki kekuatan yang lebih lengkap dibandingkan dengan Juventus.

"Kami tidak takut dengan mereka. Mereka tetap menjadi klub besar dengan nilai besar. Tapi, Milan saat ini memiliki semua yang diperlukan untuk menjuarai scudetto," tuntas Allegri. (hp).

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016