Inter Tawarkan Sneijder ke MU

Wesley Sneijder
Sumber :
  • pokerpurist.com

VIVAnews - Raksasa Italia, Internazionale berencana menawarkan gelandang kreatif miliknya, Wesley Sneijder ke Manchester United. La Gazzetta dello Sport melaporkan direktur olahraga Inter, Marco Branca dijadwalkan tengah melakukan perjalanan ke Inggris. 

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Kunjungan Branca ke Inggris untuk membuka pembicaraan dengan pihak Manchester united. Dikabarkan manajemen Nerrazurri akan melepas pemain 27 tahun ini jika MU sanggup membayar £25 juta alias Rp351 miliar lebih.

Setan Merah diketahui telah menaruh minat terhadap Sneijder sejak musim panas lalu. Namun negosiasi tidak terjadi tanpa diketahui penyebabnnya. Meski demikian, MU masih tertarik untuk memboyong Sneijder tengah musim ini guna menambah kreativitas di lini tengah.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Kedatangan pemain tengah berkualitas bagi MU tak bisa ditawar lagi. Selain mencari pengganti Paul Scholes, beberapa gelandang tengah MU seperti Darren Fletcher dan Tom Cleverley juga mengalami cedera. 

Namun, patut dipertanyakan apakah kesepakatan dapat dilakukan di bursa transfer musim dingin ini. Sebab MU tampaknya enggan menghabiskan dana besar pada pertengahan musim. Selain itu, upah mantan bintang Real Madrid itu disinyalir bisa menjadi masalah bagi keharmonisan pemain Setan Merah.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016