Juventus Bersiap Lepas Dua Gelandangnya

Michele Pazienza
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Juventus dikabarkan bersiap melepas dua gelandangnya. Mereka adalah Michele Pazienza da Felipe Melo.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Untuk Pazienza, dia disebut-sebut bakalan hengkang namun tidak dalam waktu dekat ini. Bekas punggawa Napoli tersebut santer dikaitkan dengan Fiorentina serta Udinese.

Pazienza diketahui baru bergabung ke Juventus pada musim panas lalu. Dia datang sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya tuntas dengan Partenopei, julukan Napoli.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sejauh ini dia baru delapan kami tampil bersama Bianconeri, julukan Juventus. Pazienza kalah bersaing dengan punggawa utama seperti Arturo Vidal dan Claudio Marchisio.

"Pazienza sebenarnya tertarik dengan Udinese. Namun saya bisa pastikan dia akan tetap di Juventus dan tidak akan pergi pada Januari ini. Pelatih (Antonio Conte) juga ingin dia bertahan dan berharap Pazienza bisa lebih meningkatkan level permainan," kata agen Vincenzo D’Ippolito kepada Tutto Juve, Rabu, 4 Desember 2012.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Sedangkan untuk Melo, kemungkinan besar Juventus akan mempersilakan Galatasaray mempermanenkan status pemain asal Brasil itu pada penghujung musim. Sementara dari melo sendiri juga mengaku sudah tidak ingin lagi memakai kostum Juventus.

"Tidak mungkin saya kembali ke Juventus. Saya selalu mengupayakan yang terbaik di sana, namun fans selalu mengkritik," kata Melo.

Pemain yang sempat memperkuat Fiorentina tersebut dipinjamkan ke Galatasaray sejak awal musim dengan biaya 1,5 juta euro. Dan jika ingin memiliki Melo secara penuh maka klub asal Turki tersebut wajib membayar 13 juta euro lagu kepada Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya