Conte Tanggapi Celoteh Allegri

Pelatih Juventus Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVanews - Persaingan antara Juventus dengan AC Milan mulai meruncing. Bukan hanya di lapangan, kini kedua kubu juga sedikit banyak sudah mulai melakukan perang mental dengan melepar pernyataan ke media.

Bermula dari pelatih Rossoneri, julukan Milan, Massimiliano Allegri yang mengatakan kalau timnya sama sekali tidak takut dengan Juventus. Selain itu dia juga menyatakan kalau pelatih Bianconeri, julukan Juventus, Antonio Conte tidak akan bisa menyamai kesuksesannya yang langsung mampu mempersembahkan Scudetto di musim pertama menangani Milan.

"Juventus berlaga dengan sangat baik. Mereka adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Italia, tapi kami yakin dengan kekuatan kami dan siap berjuang untuk memenangkan kembali gelar Serie A," ujar Allegri.

"Conte? Saya pikir saya pemenanganya. Saya berharap dia dapat melakukan tugasnya dengan baik, tapi Conte hanya akan menyelesaikan musim ini di posisi kedua," cetusnya.

Mendengar kalimat yang dilontarkan oleh Allegri itu, Conte langsung memberikan tanggapan. Mantan pelatih Bari itu memperingatkan kepada Milan kalau saat ini ancaman bagi mereka sebenarnya bukan hanya datang dari Juventus saja.

"Hanya Allegri yang berpikir demikian, sementara bukan hanya Juventus yang ingin membalikkan prediksi tentang Milan. Harusnya mereka berbuat sesuatu yang lebih, ada Inter Milan, Napoli dan Udinese yang juga mengintai Scudetto," cetus Conte dikutip Football Italia, Rabu, 4 Januari 2012.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016