Inter Dapatkan Bintang Muda Brasil

Juan Jesus
Sumber :
  • wordpress.com

VIVAnews - Setelah melalui negosiasi panjang, Inter Milan akhirnya mendapatkan bintang muda asal Brasil, Juan Jesus dalam bursa tranfer musim dingin.

Pemain yang masih berusia 20 tahun ini telah menyepakati bergabung dengan Inter. Tidak diketahui persis berapa lama kontrak Juan bersama Nerazzurri.

"Saya harus berada di Italia pada tanggal 7 atau 8 (Januari) nanti. Saya akan menandatangani kontrak dan diberikan kesempatan presentasi ke media secara resmi," kata Juan kepada FCInter1908.it.

Inter sebenarnya sudah memantau Juan sejak tahun lalu. Pemain yang tampil gemilang dalam Piala Dunia U-20 dan Piala Amerika Selatan bersama timnas Brasil ini telah memikat Inter.

Di lapangan, Juan biasanya bermain di posisi sebagai bek tengah atau kiri. Dengan posisi itu, pembelian Juan tentu saja tidak sia-sia mengingat banyak bek Inter yang sudah tidak muda lagi.

Untuk posisi bek tengah, Inter selama ini menggunakan tenaga Lucio. Pemain asal Brasil ini sering mengalami cedera dan usianya sudah 33 tahun. Bukan hanya Lucio, Inter juga masih sering menggunakan tenaga Walter Samuel, bek yang usianya kini juga 33 tahun. (sj)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016