Inter Ramaikan Perburuan Tevez

Kostum Inter Milan bertuliskan Tevez
Sumber :
  • la gazetta della sport

VIVAnews - AC Milan mendapat saingan berat untuk mendapatkan bomber Manchester City, Carlos Tevez. Internazionale, klub satu kota dengan Milan dikabarkan turut mencoba untuk menggaet striker internasional Argentina itu.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis, 5 Januari 2012, kubu Inter telah mengirimkan Direktur Tekniknya, Marco Branca ke Manchester untuk melakukan negosiasi dengan perwakilan ManCity. Untuk mendapatkan Tevez, Nerrazurri dikabarkan coba mengajukan tawaran lebih tinggi dibanding yang telah diajukan Milan

Kabar ini tentu saja akan mengancam ambisi Setan Merah mendapatkan Tevez. Pasalnya negosiasi antara Milan dan ManCity yang dimulai sejak pertengahan Desember lalu masih berjalan alot.

Pihak Manchester City telah menolak tawaran pinjaman dengan opsi pembelian yang telah diajukan Milan. The Citizens ingin melepas Tevez dengan status permanen di bursa transfer ini.

Selain untuk negosiasi dengan ManCity, kehadiran Branca di Manchester juga dilaporkan melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United guna melepas gelandang kreatifnya, Wesley Sneijder ke Old Trafford.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016