Vidal Undang Pizzaro Gabung Juventus

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Arturo VidalĀ  berharap David Pizzaro bisa segera menyusul rekannya di AS Roma, Marco Borriello untuk segera bergabung ke Juventus. Dalam beberapa pekan terakhir, nama playmaker asal Chile tersebut memang santer diberitakan menjadi target Bianconeri, julukan Juventus.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus ingin memboyong Pizzaro guna dijadikan pelapis buat Andre Pirlo. Kemungkinan kepindahan mantan punggawa Udinese dan Inter Milan tersebut bisa dikatakan cukup terbuka karena saat ini dia juga tidak masuk dalam skema pelatih Luis Enrique.

"Kami semua menyambut Borriello dengan tangan terbuka, namun itu akan lebih baik lagi jika Pizzaro juga bisa bergabung," ungkap Vidal yang merupakan kompatriot Pizzaro seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis, 5 Januari 2012.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Vidal sendiri merupakan pemain baru di Juventus. Dia datang pada awal musim dari Bayer Leverkusen dengan biaya transfer mencapaiĀ  10,5 juta euro.

Kini Vidal menjadi pilar utama di lini tengah tim besutan Antonio Conte bersama Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio. Padahal, pada awal kedatangannya, banyak pihak mengira salah satu dari tiga gelandang itu bakalan tersisih karena sang pelatih biasanya memakai pola dengan sokongan dua pemain saja di lapangan tengah.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Saya tidak tahu apakah Conte sengaja mengubah pola untuk memberikan tempat buat saya. Namun bisa bermain bersama dengan Pirlo dan Marchisio merupakan hal yang hebat," pungkas Vidal.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016