Inter Lirik Winger Juventus

Milos Krasic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVAnews - Raksasa Italia, Internazionale dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melakukan penawaran terhadap winger Juventus, Milos Krasic. Pemain internasional Serbia itu memang tidak masuk dalam rencana Allenatore Juve, Antonio Conte musim ini.

Sepanjang musim ini, Krasic hampir tidak menginjakkan kaki di lapangan. Alhasil pemain berusia 27 tahun itu kerap dihubungkan dengan sejumlah klub yang meminatinya, seperti Manchester United, Chelsea atau Borussia Dortmund.

Dari tiga klub di atas, Chelsea yang tampaknya paling serius untuk memboyong Krasic dari Turin. Jika jadi datang, Krasic akan diplot sebagai pengganti Nicolas Anelka yang pindah ke klub China, Shanghai Shenhua.

Namun, seperti dilansir Football Italia, Kamis, 5 Desember 2012, Internazionale dikabarkan juga turut meminati mantan pemain CSKA Moscow itu. Gaya bermain Krasic dianggap sesuai dengan karakter permainan yang diterapkan Allenatore Inter, Claudio Ranieri.

Apalagi Inter juga membutuhkan jasa Krasic untuk membuat serangan Nerrazurri lebih bervariasi. Kubu La Vechia Signora dilaporkan bersedia untuk melepaskan Krasic ke Inter dengan nilai €10 juta.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016