Inzaghi Putuskan Bertahan di AC Milan

Filippo Inzaghi
Sumber :
  • ftd

VIVAnews - Striker lawas AC Milan, Filippo Inzaghi mengisyaratkan kesediaannya untuk tetap mengenakan kostum Milan hingga akhir musim ini. Striker berusia 38 tahun itu pun mengaku akan berupaya untuk mendapatkan tempat dalam skema allenatore Milan, Massimiliano Allegri.

Musim ini menjadi periode terkelam Inzaghi selama 10 tahun mengenakan kostum Il Diavolo Rosso. Mantan pemain Juventus dan Atalanta itu mulai tersisihkan setelah kalah bersaing dengan bomber Milan lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho dan Alexandre Pato.

Cedera yang membelitnya di awal musim juga membuat Allegri tidak memasukkan nama Inzaghi dalam daftar skuad Milan yang akan berlaga di Liga Champions musim ini. Rencana Milan yang akan mendatangkan Carlos Tevez pada Januari ini semakin mempersempit peluangnya menjadi pilihan utama Allegri.

Meski sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang, namun kini Inzaghi memutuskan untuk tetap bertahan di San Siro, setidaknya hingga akhir musim. "Cinta saya terhadap kostum ini (Milan) lebih besar dibanding keinginan saya untuk hengkang," ujar Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Jumat, 6 Januari 2012.

"Saya tidak perlu dijanjikan (pelatih) untuk diberi kesempatan bermain. Saya tahu apa yang harus saya lakukan, yaitu berusaha. Saya baik-baik saja dan saya masih ingin bermain di sini (Milan)," tambahnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016