Pizarro Tolak Berlatih di Roma

David Pizzaro
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Sinyal kepergian David Pizarro dari AS Roma semakin menguat. Pemain asal Chile tersebut baru saja dilaporkan menolak untuk mengikuti latihan rutin pada Kamis, 5 Januari 2012, di Trigoria.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Corriere dello Sport, mengabarkan bahwa Pizarro memilih meninggalkan lapangan dan menuju ke ruang ganti saat para punggawa Giallorossi, julukan Roma, lainnya sibuk berlatih. Selaku pelatih, Luis Enrique sudah berbicara kepada gelandang 32 tahun dan memintanya kembali berlatih, namun dia menolak.

Musim ini Pizarro memang kurang mendapat tempat di skuad Roma. Dia sampai sekarang baru tampil sebanyak tujuh kali dimana dua di antaranya hanya menjadi pemain pengganti.

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Sikap itu sendiri membuat Pizarro kini semakin santer dikaitkan dengan Juventus. Diketahui dalam beberapa waktu belakangan Bianconeri, julukan Juventus, diisukan melirik mantan pemain Inter Milan tersebut.

Pizarro yang biasa berperan sebagai playmaker diintai Juventus untuk menjadi pelapis buat Andrea Pirlo. Kabarnya La Vecchia Signora, julukan lain Juventus, telah menyatakan keinginannya memboyong Pizzaro dengan status pinjaman dan opsi permanen pada akhir musim.

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Jika nanti jadi hengkang, maka Pizarro akan tercatat sebagai punggawa Il Lupo, julukan lain Roma, ketiga yang bergabung ke Juventus di musim ini. Sebelumnya pada awal musim Roma juga sudah melepas Mirko Vucinic dan baru beberapa hari lalu meminjamkan Marco Borriello.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016