Tevez Lebih Pilih Milan Daripada Inter

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews – Striker Manchester City, Carlos Tevez lebih tertarik untuk bergabung dengan AC Milan daripada Inter Milan. Hal itu diutarakan oleh agen Tevez, Kia Joorabchian.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Inter dan Milan sama-sama tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Tevez. Ketika direktur olahraga Inter, Marco Branca terbang ke Inggris untuk bertemu dengan pemilik Manchester City, Brian Marwood, pada waktu bersamaan Joorabcian mengadakan pembicaraan dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani di Rio de Janiero, Brasil.

Joorabchian berkata pada media Italia bahwa dirinya berharap segera mencapai kesepakatan dengan Milan, bukan dengan Inter.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Kami berada di sini (di Rio) untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Milan. Kami belum dengan apa pun dari Inter sejak Agustus,” kata Joorabchian seperti dikutip yahoosports, Jumat 6 Januari 2012.

“Saya yakin bahwa Milan dan Manchester City akan segera mencapai kesepakatan,” lanjutnya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Media Italia menyebut Tevez sudah memiliki rumah di Milan, dekat dengan La Scala Opera House, dan City akan menjawab tawaran Milan minggu depan.

Meskipun demikian peluang Inter untuk mendapatkan Tevez pun belum tertutup. Sumber yang dekat dengan kegiatan transfer berkata: “Kedua klub Milan saat ini sedang bernegosiasi, pertemuan telah terjadi. City belum menerima tawaran apa pun.” (adi)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016