Stankovic: Saya Takkan Pernah Pindah ke Milan

Dejan Stankovic
Sumber :
  • betsafe.com

VIVAnews – Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic mengatakan dirinya tak akan pernah bergabung dengan rival sekota, AC Milan.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Di masa lalu beberapa pemain Inter sempat menyeberang ke Milan, di antaranya adalah Andrea Pirlo dan Clarence Seedorf. Namun pemain asal Serbia itu menegaskan dia tak akan mengikuti jejak mereka.

“Saya telah membuat pilihan, sampai sekarang Inter selalu menjadi pilihan tepat. Dan saya bisa katakan pada Anda bahwa saya tak akan pernah bergabung dengan Milan. Tak mungkin, tak terbayangkan,” ujar Stankovic seperti dikutip situs resmi Inter Milan.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya ingin menujukkan betapa saya mencintai seragam ini (Inter), saya harus menunjukkan layak mengenakannya. Ini memang berat namun saya akan menggunakan seluruh kekuatan saya untuk menghormatinya,” lanjutnya.

Stankovic lalu mendiskusikan perbedaan mengenai pelatih saat ini, Claudio Ranieri dengan mantan pelatih Inter yang kini menukangi Real Madrid, Jose Mourinho. Menurutnya, kedua pelatih tersebut tak memiliki perbedaan mencolok.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

“Setiap orang berbeda dari orang lainnya. Setiap orang memiliki kualitas dan kelemahan. Mourinho dan Ranieri jelas berbeda, namun tak ada yang lebih buruk atau lebih baik dari yang lain,” kata Stankovic.

“Sebagai pemain saya selalu mencoba memberikan yang terbaik dari mereka, yang terbaik adalah yang kami butuhkan,” tutupnya. (irb)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016