Roma Harus Matian-matian Pertahankan De Rossi

Daniele De Rossi rayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Pelatih legendaris AS Roma, Carlo Mazzone, meminta manajemen Giallorossi untuk melakukan segala cara demi mempertahankan gelandang Daniele De Rossi.

Kontrak De Rossi akan habis musim ini. Bulan Januari menjadi penentuan bagi De Rossi dan Roma untuk memperpanjang kerja sama mereka atau tidak.

Roma telah memberi De Rossi ultimatum untuk segera membuat keputusan. Karena, jika tidak, maka pemain Timnas Italia itu bisa pindah gratis pada akhir musim nanti dan Roma akan rugi.

"Sebagai orang Roma, mantan pemain, dan mantan pelatih Giallorossi, sudut pandang saya adalah De Rossi tidak boleh meninggalkan Roma," kata Mazzone kepada Goal.com.

"Daniele tidak boleh pergi. Bersama Francesco Totti, ia adalah bagian dari bendera dan simbol kota ini. Sekarang, terlepas dari rasa sayang kepada Daniele, kita semua tahu bahwa kita sedang berbicara tentang pemain hebat."

"Pemilik baru klub mengambil alih tim ini di musim panas dan mengatakan bahwa mereka ingin membangun sebuah tim hebat dan memiliki masa depan yang bagus. Saya harus mengatakan bahwa sejauh ini mereka telah bekerja dengan baik. Tetapi, jika mereka membiarkan De Rossi pergi, bagaimana mereka bisa mempertahankan hal itu?"

Menurut pemberitaan di Italia, negosiasi kontrak menjadi alot karena De Rossi tak puas dengan gaji yang ditawarkan Roma. Pemain asli binaan Giallorossi itu menuntut uang yang lebih besar.

"De Rossi adalah seorang juara. Klub harus melakukan segala cara untuk memenuhi tuntutannya," kata Mazzone.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016