Boateng Fokus ke Atalanta, Bukan Derby

AC Milan VS BATE Borisov
Sumber :
  • REUTERS/ Alessandro Garofalo

VIVAnews - Gelandang serang AC Milan, Kevin Prince Boateng, meminta timnya siaga satu melawan Atalanta yang akan mereka hadapi akhir pekan ini. Menurut Boateng, Atalanta lebih sulit dikalahkan daripada Inter Milan.

Boateng meminta timnya fokus total ke Atalanta karena tim besutan Stefano Colantuono memiliki potensi untuk membuat Milan frustrasi dengan permainan bertahan mereka.

Usai melawan Atalanta, Milan sebenarnya akan berhadapan dengan Inter yang merupakan musuh abadi Rossoneri. Akan tetapi, Boateng tak mau berpikiran terlalu jauh dan ia lebih memilih konsentrasi dari satu laga ke laga berikutnya.

"Pertandingan melawan Atalanta akan lebih sulit daripada partai derby. Atalanta bertahan sangat baik melawan kami dan mereka memainkan permainan defensif. Jadi, ini akan lebih sulit," ujar Boateng seperti dilansir Football Italia.

Boateng telah pensiun dari Timnas Ghana. Padahal, usianya baru 24 tahun. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku ingin mendedikasikan seluruh kariernya untuk Milan dan membawa Il Diavolo Rosso juara.

"Bagi saya, penting untuk memenangkan gelar Liga Serie A. Saya berlatih setiap hari di Milanello untuk memenangkan scudetto. Lalu, kami akan melihat apakah kami bisa berkompetisi dalam perebutan gelar Liga Champions."

"Jika kami memenanginya, mungkin saya akan membuat tato baru lagi," tuntas Boateng.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016