Bomber Juve Ingin Gantikan Borriello di Roma

Carvalho De Oliveira Amauri
Sumber :
  • AFP

VIVAnews - Penyerang Juventus, Carvalho Amauri, mengaku tertarik untuk menggantikan peran Marco Borriello di AS Roma. Pemain berdarah Brasil itu bahkan sudah tidak sabar untuk segera membela Giallorossi.

Amauri sedang mengalami masa sulit di Juventus. Ia tak pernah diberi kesempatan bermain oleh pelatih Antonio Conte. Dalam enam bulan terakhir, Amauri telah dihubungkan dengan beberapa klub macam Tottenham Hotspur, Genoa dan Fiorentina.

Kini, giliran Roma yang disebut tertarik menggunakan jasa Amauri. Pasalnya, Roma sedang membutuhkan striker baru pasca-kepergian Marco Borriello yang dipinjamkan ke Juve.

"Saya akan bahagia bermain dengan seragam merah-kuning. Secara pribadi, saya belum menerima tawaran apa pun, tapi saya tahu bahwa ada desas-desus ketertarikan dari Roma," ujar Amauri seperti dikutip Vocegiallorssa.it.

"Akan menjadi pengalaman bagus bagi saya untuk bermain di tim besar yang dilatih Luis Enrique. Saya tidak bermain saat ini, jadi saya akan menyukai gagasan bergabung dengan Roma. Saya memiliki antusiasme yang besar dan keinginan untuk bermain. "

"Saya ingin pergi dan bermain. Ada banyak pembicaraan tentang tim-tim yang tertarik pada saya. Tapi untuk sekarang, tidak ada yang konkret. Pasar transfer memang seperti ini. Mungkin pekan depan akan ada sesuatu yang lebih konkret.

"Saya akan senang jika bermain untuk Roma," kata Amauri.

Amauri telah gabung dengan Juve sejak 2008 lalu. Ia hanya mampu menciptakan 17 gol dari 71 penampilannya bersama Bianconeri. Musim lalu, ia sempat dipinjamkan ke Parma dan tampil gemilang dengan mencetak 7 gol dalam 11 penampilan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016