Galliani: Tevez Setuju, Tinggal ManCity

Adriano Galliani
Sumber :
  • tiscali

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi bahwa penyerang Carlo Tevez telah setuju untuk bergabung dengan klubnya. Kini, Rossoneri tinggal menunggu persetujuan dari klub pemilik Tevez, Mancheter City.

Galliani telah kembali ke Italia. Sebelumnya, ia menemui Tevez dan agennya, Kia Joorabchian, di Brasil. Di sana, Galliani mengajukan penawaran menarik yang telah disetujui oleh pemain asal Argentina tersebut.

"Tevez menerima proposal kami dan memiliki perjanjian dengan kami. Sekarang, terserah kepada Manchester City apakah mereka ingin menerima tawaran ini atau tidak," kata Galliani pada Sky Sport Italia.

Milan sebelumnya ingin meminjam Tevez dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti dengan harga 24 juta euro. Akan tetapi, tawaran ini ditolak mentah-mentah oleh The Citizens.

Meski demikian, Milan tak menyerah. Menurut pemberitaan di Italia, Milan kali ini mencoba pendekatan berbeda kepada ManCity.

Milan mengirim proposal yang siap menenuhi buy-out clause Tevez, jika mantan pemain Manchester United itu bisa bermain setidaknya 50 persen dari laga sisa Milan musim ini.

Jenis tawaran ini sama dengan tawaran Milan ketika meminjam Alberto Aquilani dari Liverpool pada awal musim ini. Kini, Rossoneri tinggal menunggu persetujuan dari pihak ManCity.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016