Allegri: Pato Bertahan, Tevez Entahlah

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, sangat berharap penyerang Alexander Pato tetap bertahan di klubnya. Adapun soal rumor bergabungnya Carlos Tevez, Allegri memilih bungkam.

Pekan lalu, Pato dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport dan Il Corriere della Sera mengungkapkan bahwa dirinya jarang berbicara dengan Allegri. Pernyataan ini menimbulkan spekulasi kalau pemain Timnas Brasil itu akan segera angkat kaki dari San Siro.

"Saya sangat berharap Pato bertahan di Milan, karena ia akan berharga seperti 'pembelian baru' pada Januari ini, mengingat pada paruh pertama musim ia sering cedera," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain, disebut siap 'membajak' Pato dengan harga 50 juta euro. Meski demikian, Allegri percaya Pato takkan ke mana-mana.

"Tidak ada masalah antara kami dan saya berharap dia tidak pergi. Tentu saja akan selalu ada rumor di media, tapi kami harus bekerja keras dan mencoba untuk mengabaikan itu semua."

Terkait Tevez, Milan melalui Wakil Presiden, Adriano Galliani, mengonfirmasi bahwa penyerang asal Argentina itu telah setuju gabung ke San Siro. Kini, Rossoneri tinggal menunggu persetujuan dari klub pemilik Tevez, yakni Mancheter City.

"Itu juga berlaku untuk Tevez, karena saya belum berbicara dengan Adriano Galliani tentang bursa transfer. Untuk saat ini, Tevez adalah pemain Manchester City dan saya tidak bisa bicara tentang pemain dari tim lain."

"Jika ia tiba, maka saya akan berpikir tentang dia. Tapi, untuk saat ini dia tidak ada dalam pikiran saya," imbuh Allegri.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016