Enrique: De Rossi Takkan Khianati Roma

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Pelatih AS Roma, Luis Enrique, yakin gelandang Daniele De Rossi akan segera menandatangani kontrak baru bersama klubnya dan takkan pindah ke mana-mana.

Kontrak De Rossi akan habis pada akhir musim ini. Bulan Januari menjadi penentuan bagi De Rossi dan Roma untuk memperpanjang kerja sama mereka atau tidak.

Roma telah memberi De Rossi ultimatum untuk segera membuat keputusan. Karena, jika tidak, maka pemain Timnas Italia itu bisa pindah gratis pada akhir musim nanti dan Roma akan rugi.

"Ada banyak pemain yang tidak hanya berpikir tentang uang, tapi juga di mana mereka merasa senang dan bisa menunjukkan permainan terbaiknya," kata Enrique seperti dilansir oleh Football Italia.

"Kita semua tahu apa arti Roma bagi warga Roma asli seperti De Rossi dan itulah mengapa saya tidak khawatir. Dia akan bertahan karena ini adalah yang dia inginkan. Setidaknya itu yang saya pikirkan," lanjut Enrique.

Menurut pemberitaan di Italia, negosiasi kontrak menjadi alot karena De Rossi tak puas dengan gaji yang ditawarkan Roma. Pemain asli binaan Giallorossi itu menuntut uang yang lebih besar.

"Seorang pemain seperti De Rossi seharusnya sudah memperbaharui kontrak beberapa waktu lalu, tapi setiap hari dia berlatih dengan senyum di wajahnya. Kehilangan dia di bulan Januari bukan sebuah pilihan," ujar Enrique.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Claudio Bravo

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Siapa yang berhak menjadi kiper utama Barca?

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016