Juventus Menang Tipis, Conte Tetap Puas

Antonio Conte (jas hitam) merayakan gol pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Antonio Conte tetap puas meski Juventus meraih kemenangan kurang meyakinkan saat mengalahkan Lecce 1-0 pada lanjutan Serie A di Via Del Mare, Minggu 8 Januari 2012.

Juventus terus menekan AC Milan di puncak klasemen Serie A berkat kemenangan tipis atas Lecce. Striker Alessandro Matri menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri lewat gol sundulannya menit ke-27.

Conte akui penampilan Juventus di bawah performa terbaik, namun pelatih 42 tahun tersebut tetap memuji penampilan Andrea Pirlo dan kawan-kawan.

"Saya sudah bilang sebelumnya, memulai pertandingan setelah jeda kompetisi akan menyulitkan. Kami senang dengan poin penuh ini, meski kami seharusnya bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal," ujar Conte seperti dilansir Juventus.com.

"Dalam hal performa, kami bisa lebih baik lagi. Tapi, saya suka bagaimana kesungguhan para pemain meraih kemenangan hingga akhir pertandingan," sambungnya.

Hal yang senada diungkapkan gelandang Claudio Marchisio. Pemain internasional Italia itu menegaskan La Vecchia Signora masih butuh waktu untuk menampilkan permainan terbaik usai melalui jeda kompetisi.

"Setelah jeda kompetisi, kemenangan di pertandingan yang sulit memberi kami awal yang bagus di tahun 2012. Tapi, kami sadar masih harus memperbaiki permainan. Sekarang kami punya waktu sepekan untuk mempersiapkan diri," papar Marchisio.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016