Pujian Allegri Untuk Pato dan Boateng

Alexandre Pato
Sumber :
  • REUTERS/Petr Josek

VIVAnews – Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan kemenangan 2-0 timnya atas Atalanta. Terlebih dengan performa dua punggawanya, Alexandre Pato dan Kevin-Prince Boateng.

Pada laga lanjutan Serie A malam tadi, Milan sukses membawa pulang tiga angka dari markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Dua gol yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic dari titik penalti (22’) dan Boateng (82’) mengantar I Rossoneri kembali ke puncak klasemen.

Milan mendapat hadiah penalti usai Pato dijatuhkan pemain Atalanta di kotak terlarang. Terlepas dari itu, Allegri mengapresiasi performa apik striker asal Brasil tersebut.

“Saya bahagia dengan performa Alexandre Pato, dimana dia mendapat penalti dan menciptakan beberapa peluang,” ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Senin 9 Januari 2011.

“Saya juga suka penampilan Kevin-Prince Boateng di lini tengah dan  mulai menempatkan dia di sana sejak pertama kali dia datang,” tambahnya.

Laga berikutnya, Milan dijadwalkan menghadapi rival bebuyutan satu kota, Inter Milan, pada 15 Januari mendatang. Hasil positif di giornata ke-17 tentunya menjadi motivasi I Rossoneri meraih kemenangan di Derby della Madonnina.

“Laga selanjutnya adalah derby dengan Inter. Kami berharap bisa menjadikannya kemenangan keempat secara beruntun,” tutur Allegri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016