Inter Tertarik Datangkan Kolarov

Mario Balotelli (kiri) bersitegang dengan Aleksandar Kolarov
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews – Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri tertarik mendatangkan bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut insidefutbol, Ranieri menginginkan pemain muda untuk memperkuat barisan pertahanan Nerazzurri. Inter mengincar Kolarov karena pemain ini berpengalaman tampil di Serie A bersama Lazio pada 2007 hingga 2010.

Namun keinginan Inter mendatangkan Kolarov dipastikan akan sulit. The Citizens kemungkinan tak akan melepas pemain asal Serbia ini walaupun musim ini bermain lebih sedikit dibandingkan musim lalu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Kolarov bergabung dengan Manchester City pada musim 2010-11 dengan nilai transfer £16 juta atau Rp 223 miliar. Dua musim bersama City, pemain yang berjuluk Roberto Carlos dari Serbia ini tampil 52 kali dan mencetak 6 gol.

Kolarov mengawali karirnya dari akademi klub Serbia, Red Star Belgrade. Tak sempat masuk tim utama di Belgrade, Kolarov lalu melanjutkan karirnya bersama klub lokal FK Cukaricki dan OFK Beograd sebelum berlabuh ke klub Serie A, Lazio pada musim 2007-08.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Di Lazio bakat Kolarov mulai terasah. Tiga musim bersama klub ibukota itu, dia tercatat mencetak 7 gol dari 90 penampilan. Beberapa gol dicetaknya lewat tendangan jarak jauh dan tendangan bebas spektakuler. (eh)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016