Ibra Rela Berbagi Gol dengan Tevez

Zlatan Ibrahimovic usai jebol gawang Viktoria Plzen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Kabar kedatangan Carlos Tevez ke AC Milan terus mendapat sambutan hangat. Kali ini yang mengutarakan kegembiraan dengan hadirnya pemain berjuluk El Apche itu adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ibra, panggilan Ibrahimovic, yakin kedatangan Tevez akan semakin mempertajam kekuatan lini depan Milan nantinya. Penyerang asal Swedia itu juga mengaku rela jika dia kemudian harus berbagi gol dengan mantan punggawa Manchester United tersebut.

"Jika Tevez jadi datang, maka kami berdua akan sama-sama mencetak banyak gol," ungkap Ibra seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Senin, 9 Januari 2012.

"Yang pasti saya mau memenangkan semua pertandingan. Tidak masalah siapa nanti yang akan mencetak gol," pungkasnya.

Kedatangan Tevez ke San Siro sendiri memang belum pasti. Sejauh ini baru sang pemain yang menyatakan kesediaannya untuk hengkang, sedangkan Manchester City, selaku pemilik, belum juga memberikan jawaban pasti terkait tawaran Rossoneri, julukan Milan.

"Tevez menerima proposal kami dan memiliki perjanjian dengan kami. Sekarang, terserah kepada Manchester City apakah mereka ingin menerima tawaran ini atau tidak," kata wakil presiden klub, Adriano Galliani.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016