Klub Rusia Sasar Kiper Milan

Marco Amelia, kiper pinjaman AC Milan
Sumber :

VIVAnews -  Spartak Moskow dikabarkan meminati kiper AC Milan, Marco Amelia. Minimnya penampilan Amelia bersama Rossonerri musim ini, coba dimanfaatkan Spartak untuk memboyongnya dalam bursa transfer Januari ini.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa Spartak berminat kepadanya (Amelia)," ujar Agen Amelia, Carlo Pallavicino sepereti dikutip dari Football Italia, Senin, 9 Januari 2012.

"Mereka (Moscow) telah memantau penampilannya, bahkan mereka mengirim telah beberapa pengamat untuk menyaksikan dia saat menjalani pemusatan latihan AC Milan di Dubai pekan lalu," tambahnya.

Pallavicin mengungkapkan, bukan baru kali ini saja Spartak Moscow menunjukkan minatnya untuk memboyong kiper timnas Italia tersebut. Bahkan sebelum berlabuh ke San Siro, kiper berusia 29 tahun itu nyaris mengenakan kostum Spartak pada tahun 2007.

"Spartak meminatinya sejak empat tahun lalu dan Amelia telah melewati tahap tes medis. Sayangnya Presiden Livorno, Aldo Spinelli berubah pikiran dan kesepakatan pun batal," papar Pallavicino.

Dan kini kesempatan itu kembali terbuka. Apalagi Amelia di Milan sulit keluar dari bayang-bayang Kiper nomor satu publik San Siro, Cristian Abbiati. Sepanjang musim ini, Amelia hanya mendapat kesempatan bermain di empat laga.

"Kami harus mempertimbangkan banyak hal. Dan sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi," tandas Pallavicino.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016