Moratti: Inter Tidak Main-Main Buru Tevez

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti
Sumber :
  • zumaworld

VIVAnews - Pemilik Internazionale, Massimo Moratti menegaskan keseriusannya memburu striker Manchester City, Carlos Tevez. Moratti pun membantah upayanya memboyong Tevez hanya untuk main-main dan membuat gusar rival sekotanya, AC Milan.

Pernyataan Moratti tersebut tentu saja bakal membuat Milan meradang. Sebelumnya, Rossonerri menjadi satu-satunya kandidat kuat memboyong mantan pemain MU itu ke San Siro di bursa transfer Januari ini.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani bahkan mengklaim telah menjalin kesepakatan dengan Tevez. Namun, di saat bersamaan, Direktur Teknik Inter, Marco Branca juga dikabarkan telah menemukan kata sepakat dengan manajemen Manchester City.

"Jika kami melakukan sesuatu, itu bukan bercanda tetapi karena kami berpikir itu akan menjadi langkah yang bagus," ujar Moratti seperti dikutip dari Football Italia, Selasa, 10 Januari 2012.

"Kami telah mengumpulkan berbagai informasi tentang bagaimana situasi yang ada, dan ada ruang untuk bertindak. Kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya atau tidak (membawa Tevez ke Giuseppe Meazza)," tambahnya.

"Masih ada 20 hari lagi. Apakah saya optimis tentang kesepakatan dengan Tevez? Ini bukan mengenai optimis, kami hanya akan melihat bagaimana hal tersebut akan terjadi," tandasnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016