Conte Waspadai Ancaman Inter

Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Setelah sempat terpuruk di awal musim, Internazionale mampu bangkit di awal paruh kedua kompetisi. Memasuki pekan ke-18, Nerrazurri dapat naik ke posisi lima Serie A. Padahal di awal kompetisi, Inter nyaris terjatuh ke zona degradasi.

Kini skuad asuhan Claudio Ranieri itu hanya berjarak delapan poin dari dua kandidat juara, Juve dan AC Milan yang bertengger di puncak klasemen. tak ayal, situasi ini membuat Pelatih Juventus, Antonio Conte mewaspadai grafik permainan Inter yang terus meningkat.

Conte mengakui kini perburuan meraih gelar Scudetto bukanlah milik Juventus dan AC Milan saja. Pasalnya Inter kini telah menjelma menjadi penantang serius bersama tim lainnya seperti Udinese, Lazio dan Roma

"Setelah AC Milan, Inter adalah skuad terbaik dan lengkap dalam perburuan gelar. Mereka memiliki skuad terbaik setelah Milan. Lalu Juventus dan tim lainnya," ujar Conte seperti dikutip dari Tuttosport, Rabu, 11 Januari 2012.

"Ada pula Udinese dalam perburuan Scudetto, dan Lazio layak untuk dipertimbangkan, terlepas dari kekalahan yang mereka alami kala melawan Siena. Dan Roma masih ada peluang," tandasnya.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016