Agen: Tevez Hanya Ingin ke Milan

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian, menegaskan kliennya hanya ingin pindah ke Milan. Sebelumnya, seteru Milan, Internazionale dikabarkan turut berburu tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk diboyong ke Giuseppe Meazza.

"Carlos telah mengatakan kepada saya jika dia hanya ingin bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di Milan," ujar agen Tevez, Kia Joorabchian, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu, 11 Januari 2012.

Joorabchian menambahkan, keinginan kliennya itu telah disampaikan kepada Direktur Teknik Inter, Marco Branca, yang berusaha melakukan negosiasi dengannya.

Sejak bulan lalu, Rossoneri --julukan Milan-- telah menjalin kesepakatan pribadi dengan striker internasional Argentina tersebut. Namun, proses transfer Tevez ke San Siro terganjal penolakan Manchester City terkait proposal peminjaman dengan opsi pembelian akhir musim yang telah diajukan Milan.

Situasi ini coba dimanfaatkan Inter yang langsung melakukan negosiasi dengan ManCity. Manajemen ManCity pun dikabarkan menyepakati tawaran yang diajukan Inter. Namun, Tevez telah menegaskan lebih memilih Milan dibanding Inter. (art)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016