Conte Berharap Giovinco Kembali

Sebastian Giovinco
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Pelatih Juventus, Antonio Conte, dikabarkan mendesak manajemen Juventus untuk memulangkan kembali Sebastian Giovinco ke Turin akhir musim ini. Conte ingin pemain yang kini memperkuat Parma itu dapat dimiliki sepenuhnya oleh Juve mulai musim depan.

Musim panas lalu, Juventus telah 'membuang' Giovinco dengan menjual 50 persen kepemilikan kepada Parma sebesar €3,5 juta. Siapa nyana, pemain berusia 24 tahun itu kini menjelma menjadi salah satu bomber subur Serie A musim ini.

Sepanjang musim ini, pemain yang hanya memiliki tinggi 1,64 meter itu telah mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan Serie A dan menjadi pemain reguler di skuad nasional Italia. Hal inilah yang membuat Conte kepincut untuk memulangkannya kembali ke Turin.

Namun, ada dua kendala yang dapat menghalangi niat Conte tersebut. Pertama, tentu saja meyakinkan pemain plontos itu untuk mau kembali ke Old Lady. Hal ini tentu sulit karena Giovinco kadung kecewa dengan Juventus yang telah 'membuangnya' sejak musim lalu dengan meminjamkannya ke Parma.

Masalah kedua terkait nilai Giovinco yang melonjak jauh dibanding musim panas lalu. Permainan cemerlang musim ini membuat nilai Giovinco meningkat hingga berkisar €10 juta. (art)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016