Derby della Madoninna, Boban Jagokan Inter

Para pemain Inter rayakan gol Milito ke gawang Parma
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Derby della Madoninna pertama musim 2011-12 tinggal menghitung hari. Duel klasik antara AC Milan dengan Inter Milan, pada akhir pekan ini, dipastikan menyita perhatian seluruh pecinta sepak bola, terlebih Serie A.

Kedua tim papan atas Italia tersebut dijadwalkan melakoni giornata ke-18, pada Minggu 15 Januari 2012 (Senin dini hari WIB). Ini merupakan pertemuan perdana Milan dan Inter dalam musim ini.

Berbagai prediksi ramai digulirkan, tak terkecuali dari Zvonimir Boban. Namun anehnya, legenda hidup Milan itu justru menjagokan Inter serta duo bomber andalannya, Diego Milito dan Giampaolo Pazzini.

“Diego Forlan (Inter) memang pemain luar biasa. Tapi, saya menjagokan Milito dan Pazzini, karena saat ini, performa mereka sudah lebih baik,” ujar Boban seperti dikutip dari Tribal Football, Rabu 11 Januari 2012.

“Prediksi derby? Saya melihat AC Milan dalam performa baik, tapi dengan permainan yang ditampilkan Inter saat ini, apa pun bisa terjadi,” tegas pria kelahiran Yugoslavia, 43 tahun silam tersebut.

Usai membungkam Atalanta 2-0 pada akhir pekan lalu, Milan kembali ke puncak klasemen Serie A dengan raihan 37 poin, atau unggul 8 poin dari Inter di peringkat lima. Namun, semangat skuad besutan Claudio Ranieri itu tak kalah membara setelah membantai Parma 5-0. (art)

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016