Bantai Fiorentina, AS Roma Tantang Juventus

Francesco Totti
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Klub ibukota, AS Roma sukses melumat Fiorentina dengan skor telak 3-0 di babak 16 besar Piala Italia atau Coppa Italia, Kamis, 12 Januari 2012. Dengan kemenangan ini, Serigala Roma berhak melenggang ke babak perempat final menantang Juventus.

Bermain di hadapan publik sendiri di stadion Olimpico, skuad asuhan Luis Enrique baru bisa membuka keunggulan di awal babak kedua. Striker Erik Lamela berhasil memborong dua gol kemenangan Roma di menit 53 dan 66. 

Giallorosi menutup kemenangan dengan gol pemain pengganti, Fabio Borini di menit 75. Skor 3-0 tidak berubah hingga laga berakhir.

Sementara itu, hasil mengejutkan dipetik klub papan atas Serie A, Udinese. Antonio Di Natale dan kawan-kawan takluk 1-2 atas Chievo Verona di babak 16 besar Piala Italia. Gol kemenangan Chievo dicetak oleh Paolo Sammarco di menit 8 dan gol Cyril Thereau di menit 90.

Udinese hanya mampu mempertipis ketertinggalan lewat gol Di Natale di menit 84. Dengan hasil laga ini, Chievo akan menantang Siena yang telah menunggu di babak perempat final.

Susunan Pemain:

AS Roma: Maarten Stekelenburg; Gabriel Heinze, Cicinho (Valdes Diaz Jose Angel, 69'), Simon Kjaer; Rodrigo Taddei, Fernando Gago, Leandro Greco, Federico Viviani (Simone Perrotta, 46'), Francesco Totti, Bojan Krkic (Fabio Borini, 62), Erik Lamela

Fiorentina: Murara Neto; Cesare Natali, Mattia Cassani, Manuel Pasqual (Juan Vargas, 70'), Michele Camporese, Mattija Nastasic; Riccardo Montolivo, Valon Behrami (Andrea Lazzari, 79'), Adem Ljajic (Alessio Cerci, 62'), Salifu, Stevan Jovetic

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016